MUSYAWARAH PERUBAHAN APBDes Desa Bojong TA. 2024

20 Oktober 2024
Administrator
Dibaca 325 Kali
MUSYAWARAH PERUBAHAN APBDes Desa Bojong TA. 2024

Musyawarah Desa (Musdes) Perubahan APBDes 2024 merupakan kegiatan yang dilakukan untuk membahas dan menetapkan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDEs-P) tahun anggaran 2024.

Pada Hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2024, Pemerintah Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan melaksanakan Perubahan APBDes TA. 2024.

Acara dibuka dengan menyanyi lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pemaparan Perubahan Angaran Pendapatan dan Belanja Desa oleh Sekdes Bapak Suryaman AMKL. Secara garis besar perubahan anggaran pendapatan dan belanja akan difokuskan pada Bidang Kawasan Pemukiman berupa bantuan Rumah tidak layak huni.

Setelah pemaparan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) acara dilanjutkan dengan sambutan sekaligus penetapan oleh Kepala Desa Bojong.

Dalam sambutanya beliau berharap semoga dalam pelaksanaanya kegiatan yang sudah direncakan untuk menyerap perubahan APBDes ini bias berjalan lancar. Beliau juga berpesan kepada semua yang hadir untuk ikut berperan serta jika ada masukan baik berupa kritik dan saran kami akan senantiasa senang menerimanya.

Setelah penetapan acara dilanjutkan dengan penandatangan berita acara penetapan perubahan APBDes oleh Kepala Desa dan BPD Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan.

Meski singkat acara penetapan perubahan APBDes tahun 2024 berlangsung sangat khidmat.