Berita Desa

Pemdes Bojong Salurkan BLT DD Triwulan I untuk 96 KPM

27 April 2022
Administrator
Dibaca 12.397 Kali
Pemdes Bojong Salurkan BLT DD Triwulan I untuk 96 KPM

Pemerintah Desa Bojong menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana Desa kepada keluarga penerima manfaat triwulan pertama  atau priode januari, februari dan maret bertempat di balai Desa Bojong, Rabu, (27/04/2022).

Sebanyak 96 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) akan menerima bantuan masing-masing 300 ribu rupiah per bulan. Untuk penyaluran triwulan pertama KPM akan menerima bantuan sejumlah 900 ribu rupiah per KPM. 

Penyaluran bantuan langsung tunai dihadiri langsung oleh Sekmat Kramatmulya., Nana Supriatna, AMK, S.AP, M.Si, Kasi Pem Kec. Kramatmulya., Entang, Bapak Kepala Desa Bojong, Sekertaris Desa, Pendamping desa, Babinsa dan anggota BPD Desa Bojong.

Penerima bantuan langsung tunai (BLT)  Dana Desa kepada keluarga penerima manfaat (KPM) triwulan pertama berjumlah 96 KK, dimana keluarga penerima BLT DD tersebut merupakan keluarga yang benar-benar layak menerima bantuan sebagaimana hasil musyawarah bersama dengan BPD dan RT. 

Adnan selaku Kepala Desa Bojong mengatakan penyaluran BLT DD kepada KPM sudah melalui mekanisme, dan yang menerima bantuan langsung tunai dari 96 keluarga tersebut itu hasil keputusan bersama dengan pemdes Desa Bojong.

Adnan menutup pembicaraannya dengan harapan dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Desa Bojong serta mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memenuhi kebutuhan ekonominya para warga yang menerimanya, "pungkasnya

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image