Gapura Merah Putih Nippon Paint

04 Agustus 2024
Administrator
Dibaca 1.384 Kali
Gapura Merah Putih Nippon Paint

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, jajaran pemerintah Desa dan warga Desa Bojong Kec. Kramatmulya Kab. Kuningan bergotong royong melaksanakan pengecatan gapura merah putih.
Pengecatan gapura tersebar di 3 titik, Yang pertama di Gapura Gang Cikadu Dusun Kliwon, yang kedua Gapura Dusun Manis, dan yang ke tiga Gapura Kampung KB dusun Puhun.
Pemerintah Desa Bojong, mendapatkan bantuan cat gratis dari Nippon. Masing-masing Gapura mendapatkan 2 kaleng cat.

Dikutip dari siaran pers, Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia mengatakan Gapura Merah Putih yang digelar sejak 2016, merupakan bagian dari program CSR Warnai Kehidupan #ColouringLives dengan tujuan melestarikan nilai-nilai tradisi, gotong royong, dan kekeluargaan. 

“Program ini merupakan bentuk komitmen Nippon Paint untuk terus memelihara semangat nasionalisme dengan pengecatan gapura yang menjadi salah satu ikon kemeriahan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Mark Liew dalam siaran pers, baru-baru ini.

“Pada kegiatan ini, Nippon Paint menggunakan produk Nippon Weatherbond Solareflect, Nippon Elastex 3-in 1, serta Vinilex Gloss dengan kode warna Merah Merdeka 1945 dan Brilliant White 1001 / Putih Bersih yang diformulasikan khusus oleh Nippon Paint dengan kode pantone standar Internasional bendera Indonesia,” imbuh Mark.