TARAWIH KELILING PEMERINTAH DESA BOJONG

23 Mei 2019
Administrator
Dibaca 22.280 Kali

Desa Bojong- Tarawih keliling telah menjadi agenda tahunan  Pemdes Bojong Kecamatan Kramatmulya. Kegiatan ini melibatkan seluruh unsur Pemerintahan Desa baik itu BPD, MUI, Karang Taruna, dan Tokoh Masyarakat Desa Bojong.

Ketika dikonfirmasi tujuan atau maksud dari tarawih keliling ini kepada Kades Bojong, Beliau menjelaskan bahwa salah satunya adalah Sinergitas pemerintah bersama ulama dan masyarakat desa Bojong.

Pada kesempatan tarawih keliling ini, Kepala Desa Bojong senantiasa  mensosialisakan dana desa kepada masyarakat. Masyarakat diberi pemahaman terkait mekanisme perencanaan dan pengalokasian dana desa, termasuk juga disampaikan hal-hal apa saja yang menjadi prioritas penggunaan dana desa, hal-hal yang boleh didanai dari dana desa dan hal-hal yang tidak boleh didanai dari dana desa.

Menurut H. Suwandi selaku Ketua MUI Desa Bojong,  kegiatan ini dalam rangka silaturrahmi dan safari Ramadhan yang bertujuan untuk menjalin rasa kebersamaan dan persaudaraan.Kedepannya semoga semua jajaran pemerintah bisa melaksanakan tarawih keliling ini, karna manfaatnya dirasakan sangat besar.