Pemdes Bojong Laksanakan Verval KPM BLT DD Tahun 2022 di Pangandaran

31 Januari 2022
Administrator
Dibaca 24.944 Kali
Pemdes Bojong Laksanakan Verval KPM BLT DD Tahun 2022 di Pangandaran

Sebagai salah satu bentuk apresiasi Pemerintah Desa terhadap kinerja lembaga Desa, pada hari Jum’at 28 Januari 2022, Pemerintah Desa mengajak seluruh jajaran BPD, RT dan Linmas beserta BUMDES untuk mengikuti Tour ke Pangandaran. Agenda kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dengan susunan acara yang telah dikemas oleh Tim Pemerintah Desa.

“Ini adalah sebagai salah satu bentuk terima kasih saya selaku Kepala Desa Bojong, karena berkat bantuan dan kerja keras Bapak-bapak, kita (Pemerintah Desa) bisa melalui dan keluar dari zona merah COVID-19. Pada tahun kemarin kita juga Alhamdulillah desa kita mendapatkan beberapa Program bantuan dari pemerintah pusat untuk pemulihan ekonomi  warga.” ujar Bapak Adnan selaku Kepala Desa Bojong

Didalam kegiatan ini Pemerintah Desa juga melaksanakan Verifikasi dan Validasi Calon KPM Penerima BLT Dana Desa tahun 2022 sebanyak 96 KPM di Pangandaran.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa juga mengingatkan kembali bahwa pemerintahan desa dan lembaga yang bersinergi dengan desa senantiasa dipantau dan diawasi banyak pihak, bukan hanya aparat pembina, pengawas dan aparat penegak hukum, namun juga masyarakat. Untuk itu beliau berpesan agar aparat desa  dan lembaga desa senantiasa bekerja sesuai koridor yang berlaku.