PENGANGKATAN DAN PENGUKUHAN KEMBALI PERANGKAT DESA BOJONG

30 Januari 2020
Administrator
Dibaca 25.249 Kali

Acara upacara pengambilan sumpah, pengukuhan dan pelantikan perangkat desa, Desa Bojong, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan. Bertempat di Aula Pemerintahan Desa Bojong. Selasa, (28/01/2020), sekitar pukul 13.30 Wib sampai selesai.

Yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Pejabat Muspika seperti Camat Kramatmulya, Kapolsek Kramatmulya, Danramil. LPM, BPD, PKK, RT/RW, dan tokoh masyarakat.

Adapun dalam jabatan yang diambil sumpah diantaranya jabatan baru, Kepala Urusan Perencanaan, Kepala Seksi Kesejahteraan, Kepala Seksi Pelayanan.

Acara dimulai dengan pembacaan basmalah, dilanjutkan dengan Surat Keputusan Kepala Desa Bojong. Setelah itu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan.

Kemudian diteruskan dengan penandatanganan berita acara, sumpah oleh yang diambil sumpah, dan selanjutnya oleh Kepala Desa Bojong dan penandatanganan oleh saksi.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bojong, Adnan berharap, “perangkat yang sudah dilantik dapat bekerja secara optimal, dan berdedikasi tinggi sesuai dengan tugasnya serta bertanggung jawab”.

Diakhir acara ucapan selamat kepada yang diambil sumpahnya.