Kepala Desa Bojong Kec Kramatmulya Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 74 RI

17 Agustus 2019
Administrator
Dibaca 23.786 Kali

Pemdes BOJONG - Peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 74 Republik Indonesia serentak di laksanakan di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Kuningan, dimana upacara bendera ini dilaksanakan di setiap Desa yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa.

Di Desa Bojong Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan upacara bendera peringatan HUT ke-74 RI dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Bojong.

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bojong ADNAN dan dihadiri oleh sejumlah perangkat Desa, BPD, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Guru beserta anak didiknya yang berada di wilayah Desa Bojong.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bojong menyampaikan rasa bangga dan terharu atas antusias warga Desa Bojong yang begitu semangat mengikuti dan memeriahkan HUT RI yang sudah kali ke tiga dilaksanakan di Desa Bojong.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada para undangan yang hadir, terutama untuk para petugas Upacara peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia tingkat Desa," ucap Adan.

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kepala Desa Bojong ADNAN, adapun petugas pengibar Bendera Merah Putih Bapak dan Ibu Guru SDN II Bojong, dengan dikomandoi Komandan Upacara Brigadir Nanang Kosim (Babin Kamtibmas) Desa Bojong, Pembaca Undang-undang Ibu Sairah S.Pd, dan Pembaca Do'a oleh Aan Sulaeman S.Pd.I.

Diakhir acara Kepala Desa memberikan Piagam Penghargaan kepada sejumlah Tokoh Masyarakat yang telah ikut berkontribusi dalam membangun Desa. Sejumlah Tokoh tersebut diantaranya Bapak Kuswa Inda Miharaja, Bapak Rasja Suparman, Bapak Toto Suharto, Bapak E. Suwandi, Bapak R. Setiadi Alm, Bapak Praja Hernawan Alm, Bapak Sadji, Bapak Akrim, Bapak Kuswa, dan Bapak Djuhandi